Cari di Sini

Rabu, 29 Mei 2013

Rp50.000 Per Artikel untuk Blog atau Website


Kami merupakan layanan terdepan untuk jasa penulisan artikel website atau blog Anda. Kami melayani penulisan Artikel, Artikel Blog, Artikel SEO, Artikel Amazon, Artikel Paid Review, Terjemahan, dan Sebagainya.


Tarif yang kami tawarkan sangat murah. Anda hanya cukup membayar Rp50.000 per artikel sepanjang 150-200 kata per artikel. Sangat terjangkau bukan?


Setiap artikel yang kami buat kami berikan garansi 100% dapat direvisi kembali. Waktu pengerjaan artikel sesuai dengan jumlah artikel yang Anda pesan. Selain itu juga tergantung pada jumlah order yang kami terima pada saat pesanan Anda masuk.


Setiap order dapat kami selesaikan dalam waktu sekitar 30-60 menit per artikel. Jika Anda memesan banyak artikel, maka proyek Anda akan kami prioritaskan dari proyek dengan jumlah pesanan lebih sedikit. Tentu juga tetap memperhatikan antrian pesanan. 



Artikel yang kami buat untuk Anda, kami jamin unik dan baru, serta lolos copyscape dan tidak hasil copy paste. Berbagai kategori tema tulisan yang dapat kami layani sangat beragam. Mulai dari tema politik, ekonomi, sosial, budaya, kesehatan, teknologi, bisnis, elektronik, komputer, olahraga, hiburan, lifestyle, entertainment, makanan, game, seluler, sains, dan sebagainya. 

Pembayaran untuk jasa kami dapat ditransfer ke rekening BRI, BCA, atau Bank Mandiri.

JAM KERJA: 24 JAM.

Cara Pesan:

1. SMS ke 081288851177 
2. Transfer uang pembayaran sesuai jumlah artikel pesanan Anda.
3. Konfirmasi transfer Anda ke nomor HP dan BB di atas. 
4. Kami akan proses pesanan Anda sesegera mungkin, sesuai jumlah antrian pesanan yang masuk terlebih dulu. Jam kerja: 24 jam. Setelah jadi, artikel kami kirim ke email Anda.  

ARTIKEL TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar