Cari di Sini

Sabtu, 31 Januari 2015

Memulai Bisnis: Tahap Ide

Anda tahu bahwa Anda ingin memulai bisnis, tapi apa yang Anda lakukan selanjutnya? Di sinilah cara mencari ide sempurna untuk bisnis Anda. 
Banyak orang yakin memulai bisnis merupakan proses misterius. Mereka tahu mereka ingin memulai bisnis, tapi mereka tidak tahu langkah pertama untuk dilakukan. Pada bab ini, Anda akan mencari tahu bagaimana mendapatkan ide untuk bisnis, bagaimana Anda menjelaskan dengan pasti apa yang ingin Anda lakukan dan lalu bagaimana mengambil tindakan.

Tapi sebelum kita memulai, mari jelaskan satu poin: Orang selalu bingung apakah ini waktu yang bagus untuk memulai ide bisnis mereka. Faktanya, tidak pernah ada waktu yang buruk untuk meluncurkan bisnis. Jelas sangat baik meluncurkan bisnis pada saat ekonomi stabil. Orang memiliki uang dan mencari cara untuk menghabiskannya.

Meski demikian, meluncurkan bisnis di era krisis ekonomi juga bisa menjadi sangat cerdas. Jika Anda melakukan pekerjaan rumah, pasti di sana ada kebutuhan untuk bisnis yang bisa Anda mulai. Karena banyak orang enggan meluncurkan bisnis di era sulit, bisnis baru Anda memiliki peluang lebih baik untuk mendapat perhatian. Dan tergantung pada ide Anda, pada saat krisis ekonomi selalu ada banyak peralatan yang dijual dengan harga diskon.

Secara umum, ada lebih dari 600.000 bisnis yang dibuka setiap tahun di Amerika Serikat (AS). Dari semua warga AS yang benar-benar membuka bisnis, ada sekitar satu juta orang lebih yang mengatakan setiap tahun, “OK tahun ini saya akan memulai bisnis,” tapi mereka tidak pernah melakukannya.

Setiap orang memiliki penghalang jalannya sendiri, sesuatu yang mencegah mereka melalui tahap pertama. Sebagian besar orang takut memulai, mereka mengkhawatirkan ketidakpastian atau kegagalan, bahkan khawatir sukses. 



Lainnya berpikir mereka harus memulai sesuatu dengan keyakinan bahwa mereka harus mulai dari kecil. Mereka berpikir harus memulai sesuatu yang belum pernah dilakukan orang lain, baik itu temuan baru, layanan unik. Dengan kata lain, mereka berpikir mereka harus menemukan kembali roda.

Baca kelanjutan artikel ini di eBook Jadi Miliarder dalam 3 Tahun. Silahkan hubungi 081288851177. Harga hanya Rp25.000. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar