Cari di Sini

Kamis, 17 Oktober 2013

Tarif Teman untuk Bantu Proyek Buku Anda


Kami sadar bahwa kesibukan Anda yang sangat padat membuat proyek penulisan buku Anda sering tertunda. Karena itulah kami hadir untuk membantu mewujudkan proyek penulisan buku Anda. Kami tidak ingin memberikan janji-janji muluk tapi kami ingin membantu agar Anda segera meluncurkan buku yang sangat Anda idam-idamkan itu.
Kami hadir untuk membantu penulisan buku Anda dengan tarif sahabat, cuma Rp 100.000 per lembar kertas A4 dengan spasi satu. Anda bisa bandingkan harga ini dengan layanan lain. Tarif yang kami berikan ini murah untuk standar kualitas layanan yang kami berikan. Kalau ada yang memberikan tarif lebih murah, tentu kualitasnya tetap berbeda. Anda sendiri yang bisa menilai nanti.

Penulisan buku itu dapat berupa bahan mentah yang Anda berikan untuk kami olah lagi. Atau dari tema umum yang Anda berikan pada kami dan kami akan mencari bahan-bahan pendukungnya. Dengan demikian, Anda tetap menjadi pemilik ide utamanya. Kami hanya tinggal mewujudkannya untuk Anda.


Atau jika Anda ingin menerjemahkan buku dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, kami juga bisa melakukannya untuk Anda. Anda tinggal membawa bahannya pada kami untuk kami olah.


Semoga layanan ini dapat segera memasukkan Anda dalam barisan elit para penulis buku. Untuk informasi selanjutnya, silahkan hubungi 081288851177 


NEW ARTICLES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar