Cari di Sini

Kamis, 16 Mei 2013

Buku Dongkrak Popularitas Anda

Apakah Anda seorang pengusaha, politisi, calon bupati, calon gubernur, atau bahkan calon presiden, maka pasti Anda butuh popularitas. Dari sekian banyak cara menjadi populer, ada satu cara populer yang berkelas dan intelek. Cara itu ialah dengan menulis dan menerbitkan sebuah buku.
Anda bisa menulis biografi Anda sendiri biar orang lebih mengenal siapa diri Anda. Atau Anda menulis buku dengan tema-tema yang menjadi bidang Anda sehingga publik mengakui kemampuan profesional Anda. Tentu saja kalau Anda memiliki waktu dan kesempatan untuk menulis buku sendiri, saya menganjurkannya.

Namun bagi Anda yang tidak memiliki waktu dan kesempatan untuk menulis buku sendiri, Anda tidak perlu cemas. Kami siap membantu Anda mewujudkan pemikiran dan gagasan-gagasan Anda yang cemerlang itu. Ide dan gagasan Anda tidak boleh mati hanya karena Anda tidak memiliki waktu dan kesempatan untuk menuangkannya menjadi buku. Kamilah yang akan membantu Anda menuangkan ide-ide dan gagagan Anda tersebut menjadi sebuah buku yang layak dibaca publik.


Jika Anda memang benar-benar ingin mewujudkan ide dan gagasan-gagasan Anda agar lebih dikenal masyarakat, dan Anda ingin kami membantu merealisasikannya, jangan segan-segan hubungi kami di 081288851177 . Kami akan dengan senang hati menjadi penulis bayangan atau ghostwriter untuk Anda.


ARTIKEL TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar